Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Cara Memasang Iklan KumpulBlogger ke Blog ~ Lintas info pc

Rabu, 11 Januari 2012

Cara Memasang Iklan KumpulBlogger ke Blog

Blogger ternyata bisa menghasilkan uang melalui iklan pada blogger anda. Di sini  saya akan berbagi pengetahuan tetang bagaimana cara membuat blogger anda menghasilkan uang. Melalui KumpulBlogger anda bisa memasang iklan pada blogger secara gratis, yah walau tidak terlalu besar komisinya. Komisi untuk Publiser yaitu Rp. 300-, perklick iklan. Nah biar lebih jelas ikuti langkah-langkah berikut.



  1. Apahkah anda sudah memiliki akun Kumpulblooger ?klick di sini untuk mendaftar kumpulblogger
  2. Jika sudah mendaftar isilah data-data anda dengan benar.
  3. Kalau sudah benar Klick Script Text Advertising untuk Blog anda, untuk iklan berbentu text.
  4. Klick Script Mini Banner untuk Blog anda, untuk iklan berbentu Banner/gambar.
  5. Selanjutnya tinggal copy & paste Script  iklan ke blogger.
  6. Untuk memasang ke blogger Klick Desain>Tata Letak>Tambah Gadget>Script Java>paste script iklan pada Script Java, Nah tinggal save ajah dehh.
  7. Selesai, Selamat mencoba dan semoga sukses.


Nb: Maafkan saya bila ada kesalahan pada kata-kata saya. Dan jika saya salah tinggal komentar aja, Karena saya juga masih Newbie. Semoga Blog ini bisa menjadi inspirasi kalian semua. :-D




0 comments:

Posting Komentar

Di mohon untuk tidak melakukan SPAM .. And Thak you....^_*

http://www.claimfans.com