Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Kata-Kata Cinta (Rabu, 7 Juni, 2012) ~ Lintas info pc

Kamis, 07 Juni 2012

Kata-Kata Cinta (Rabu, 7 Juni, 2012)



Cinta bukan lah suatu keinginan yang harus di miliki,
Karena cinta hanyalah sebatas kasih sayang..
Semakin kita ingin memiliki maka semakin perih luka yang akan dialami.

Jika aku terus seperti ini,
Tolong berikan lah aku ketabahan dan biarkan aku untuk tersenyum, dalam menghadapi cobaan" yang menghalangi ku saat ini.

Cinta tak mengenal musim..
Dan cinta berbuah setiap waktu..
Walau buah cinta tidak selamanya manis..
Tapi...Jangan pernah berhenti memberi cinta..
Karena cinta adalah kehidupan.

Cinta yang membuat ku terluka dan menangis..
Namun cinta juga lah yang telah mengajarkan ku untuk lebih dewasa..
Cinta yang membuat ku tau akan arti kesetiaan..
Namun dari cinta juga aku terbawa pada kekecewaan.

Pesan Hidup Dalam Cinta
Cintailah orang yang mencintaimu dari pada orang yang kamu cintai..
Awali harimu dengan senyuman dan buat lah orang tertawa atau tersenyum sebelum orang itu meninggalkan mu..

Mohon maaf tidak terlalu banyak..
Karena saya lagi malas berpikir..hehehehehe....

1 komentar:

  1. Ada DecHhh..Juni 21, 2012

    Cause everytime I look you're never there..
    And everytime I sleep you're always there..

    Cause you're everywhere to me..
    And when I close my eyes it's you I see...
    You're everything I know that makes me believe..

    You're my love... MY LOVE..

    BalasHapus

Di mohon untuk tidak melakukan SPAM .. And Thak you....^_*

http://www.claimfans.com