Ketika Anda mulai menjelajahi Word 2007 Anda akan melihat sebuah tampilan baru untuk menu bar. Ada tiga fitur yang harus Anda ingat saat Anda bekerja dalam Word 2007 Tombol Microsoft Office, Quick Access Toolbar, dan Ribbon. Ketiga fitur berisi banyak fungsi yang dalam menu Word versi sebelumnya. Fungsi tiga fitur akan lebih sepenuhnya dieksplorasi di bawah ini.
Tombol Microsoft Office
Tombol Microsoft Office melakukan banyak fungsi yang terletak di menu File Word versi lama. Tombol ini memungkinkan Anda untuk membuat dokumen baru, membuka dokumen yang ada, menyimpan atau save as, mencetak, mengirim (melalui email atau fax), mempublikasikan atau dekat.
Ribbon
Ribbon adalah panel di bagian atas dokumen. Ia memiliki tujuh tab: Home, Insert, Page Layout, Referensi, Surat, Review, dan View yang berisi fitur baru dan yang sudah ada dari Word. Setiap tab ini dibagi dalam kelompok. Kelompok-kelompok yang logis kumpulan fitur yang dirancang untuk melakukan fungsi yang Anda akan memanfaatkan dalam mengembangkan atau mengedit dokumen Word Anda. Fitur yang umum digunakan adalah ditampilkan pada Ribbon, untuk melihat fitur tambahan dalam setiap grup, klik pada tanda panah di bagian kanan bawah masing-masing kelompok.
Masing-masing tab berisi alat berikut:
Rumah : Clipboard, Font, ayat, Styles, dan Editing.
Masukkan : Halaman, Tabel, Ilustrasi, Link, Header & Footer, Teks, dan Simbol.
Halaman Layout : Tema, Page Setup, Latar Belakang Page, Ayat, Atur.
Referensi : Daftar Isi, Catatan kaki Citation, & Bibliografi, Keterangan, Indeks, dan Daftar Kewenangan.
Surat : Buat, Mulai Mail Merge, Write & Insert Fields, Pratinjau Hasil, Selesai.
Review : Proofing, Komentar, Pelacakan, Perubahan, Bandingkan, Lindungi.
Lihat : Tampilan Dokumen, Tampilkan / Sembunyikan, Zoom, Window, Macro.
Akses Cepat Toolbar
Toolbar akses cepat adalah disesuaikan toolbar yang berisi perintah yang Anda mungkin ingin menggunakan. Anda dapat menempatkan akses cepat toolbar di atas atau di bawah pita. Untuk mengubah lokasi akses cepat toolbar, klik pada panah pada akhir toolbar dan klik Tunjukkan bawah Ribbon.
Anda juga dapat menambahkan item ke toolbar akses cepat. Klik kanan pada item apapun di Kantor Tombol atau Ribbon dan klik Tambahkan ke Quick Acces Tolbar dan jalan pintas akan di tambahkan ke Akses Cepat Toolbar.
Membuat Dokumen Baru
Ada beberapa cara untuk membuat dokumen baru, membuka dokumen yang ada, dan menyimpan dokumen dalam word.
Anda akan melihat bahwa ketika Anda mengklik pada tombol Microsoft Office dan Klik Baru , Anda memiliki banyak pilihan tentang jenis dokumen Anda dapat membuat. Jika Anda ingin mulai dari dokumen kosong, klikKosong . Jika Anda ingin mulai dari template Anda dapat menelusuri melalui pilihan Anda di sebelah kiri, lihat pilihan di tengah layar, dan melihat pilihan pada layar kanan. Membuka Dokumen yang ada
Menyimpan Dokumen
Untuk mengganti nama dokumen Word saat menggunakan program ini:
Beberapa dokumen dapat dibuka secara bersamaan jika Anda mengetik atau mengedit beberapa dokumen sekaligus. Semua dokumen terbuka akan tercantum dalam Tab View dari Ribbon bila anda klik pada Windows Switch. Dokumen saat ini memiliki tanda centang di samping nama file. Pilih dokumen lain terbuka untuk melihatnya. Dokumen Views Ada banyak cara untuk melihat dokumen di Word.
Untuk menutup dokumen:
Semoga kata kata saya di atas dapat di mengerti... |
0 comments:
Posting Komentar
Di mohon untuk tidak melakukan SPAM .. And Thak you....^_*