Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Kata-Kata Cinta (Sabtu, 12 Mei, 2012) ~ Lintas info pc

Sabtu, 12 Mei 2012

Kata-Kata Cinta (Sabtu, 12 Mei, 2012)


Sebuah Dunia Khusus

Sebuah dunia khusus untuk Anda dan saya ,

Sebuah satu ikatan khusus tidak dapat melihat
Ini membungkus kita dalam kepompongnya 
Dan menuntut kita keras di dalam rahim nya.
Jari tangan menyebar seperti emas berputar halus 

Dengan lembut meringkuk kita untuk flip,
Seperti benang sutra itu memegang kita cepat .


Obligasi seperti ini dimaksudkan untuk terakhir.
Dan meskipun pada waktu benang bisa pecah. 

Sebuah bentuk yang baru di belakangnya,
Untuk mengikat kita lebih dekat dan membuat kita kuat. 
Dalam dunia yang khusus, di mana kita berada.



Jebakan Sebuah Cinta


Cinta saya, saya telah mencoba dengan seluruh keberadaan sayauntuk memahami bentuk sebanding dengan Mu sendiri,tapi sepertinya tidak ada yang layak.
Aku tahu sekarang mengapa Shakespeare tidak bisamembandingkan cintanya pada hari musim panas.Ini akan menjadi kejahatan untuk mengecam keindahandari makhluk seperti engkau,untuk hanya membuang presisiTuhan menempatkan dalam menempa Anda.
Setiap aspek dari keberadaan Andaapakah itu fisik atau rohaniadalah sebuah ensnarementdari mana ada rilis tidak.Tapi aku tidak ingin lepaskan.Saya ingin tetap terjebak selamanya.Dengan Anda untuk selamanya.Hati kita, selalu sebagai satu.
Jika aku bisa hanya memiliki satu keinginan,Saya ingin bangun setiap hariuntuk suara napas Anda di leher saya,kehangatan bibir Anda di pipi saya,sentuhan jari Anda pada kulit saya,dan nuansa hati Anda berdebar dengan saya ...Mengetahui bahwa aku tak pernah bisa menemukan perasaan bahwadengan orang lain selain Anda.




Apa Aku Cinta Tentang Anda


Saya menyukai cara Anda melihat saya,Mata Anda begitu cerah dan biru.Saya suka cara Anda menciumku,Bibirmu begitu lembut dan halus.
Saya menyukai cara Anda membuat saya sangat senang,Dan cara Anda menunjukkan Anda peduli.Saya menyukai cara Anda berkata, "Aku cinta kamu,"Dan cara Anda selalu ada.
Saya menyukai cara Anda menyentuh saya,Selalu mengirim menggigil bawah tulang belakang saya.Saya suka bahwa Anda dengan saya,Dan senang bahwa Anda adalah milikku.
Sebuah kata yang lembut seperti percikan cahaya,Menerangi jiwakuDan sebagai suara masing-masing pergi lebih dalam,Ini ANDA yang membuat saya keseluruhan
Tidak ada sudut, tidak ada tempat gelap,CINTA ANDA tidak dapat mengisiDan jika dunia mulai gelombang menyebabkan,Ini pengabdian Anda yang membuat mereka masih
Dan ya, Anda selalu berbicara kepada saya,Dalam kejujuran manis dan kebenaranHati yang penuh perhatian Anda terus keluar hujan,ANDA CINTA, atap utama
Jadi terima kasih Cinta saya untuk berada di sana,Untuk mendukung saya, hidup sayaSaya akan melakukan hal yang sama untuk Anda, Anda tahu,Saya Indah Istri, Darling.

0 comments:

Posting Komentar

Di mohon untuk tidak melakukan SPAM .. And Thak you....^_*

http://www.claimfans.com