Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Menonton YouTube Anti Buffering ~ Lintas info pc

Jumat, 11 Mei 2012

Menonton YouTube Anti Buffering





Anda bosan menonton YouTube pake buffering?. bosan menunggu buffering?. saya punya solusinya untuk anda yang ingin menonton YouTube Anti Buffering.
YouTube telah mengeluarkan programnya yang anti buffering, meskipun masihh open BETA Tetaapi program ini Telah berjalan dengan baik.
yahh gag usah banyak basa-basi kita langsung To The Point aja. Program YouTube ini hanya bisa di pakai pada browser yang di suport pada program YouTube ini. 
Berikut adalah browser-browser yang di suportnya ;

  • Firefox 4
  • Google Chrome
  • Opera 10.6 ++
  • Apple Safari
  • Microsoft Internet Explorer 9
  • Microsoft Internet Explorer 6, 7, atau 8 dengan Google Chrome Frame terpasang
Bila browser sobat ada di salah satu browser yang di suport, Silahkan sobat bisa langsung kunjungi alamat di samping. http://www.youtube.com/html5
Klick lahh tulisan Gabung Dengan HTML5 Uji Coba jika telah di klick tulisan berganti menjadi Tinggalkan Uji Coba HTML5 ,nahh berarti sobat telah bergabung dalam program YouTube Anti Buffering sobat bisa langsung mencoba nonton Video di YouTube dehh, ga pake Buffering.
Selamat mencoba, dan jangan lupa mampir terus ke blog saya ya.


Nb; Dukungan layar penuh diterapkan sebagian. Menekan tombol layar penuh akan meluaskan pemutar hingga mengisi browser. Jika browser Anda mendukung opsi layar penuh, maka Anda dapat menggunakannya untuk benar-benar memenuhi layar.
Jika ingin mencari video dengan format WebM, Anda dapat menggunakan opsi Penelusuran Lanjutan untuk mencarinya (atau cukup tambahkan &webm=1 pada URL penelusuran mana pun).

0 comments:

Posting Komentar

Di mohon untuk tidak melakukan SPAM .. And Thak you....^_*

http://www.claimfans.com